Leonardo DiCaprio Jatuh Cinta Pada Keindahan Raja Ampat

Pojok Utama. Memiliki estetika alam di Indonesia tampaknya tidak cuma menjadi daya tarik wisatawan lokal, tapi juga mancanegara. Sudah tidak sedikit selebriti dunia datang berlibur ke Indonesia.

Salah satu aktor yang sempat mendapatkan penghargaan Golden Globe, Leonardo DiCaprio tampak berkunjung ke Raja Ampat, salah satu destinasi wisata laut terbaik Indonesia bahkan dunia.

Sebab baru-baru ini laki-laki kelahiran tahun 1974 itu mem-posting satu foto lautan lepas di akun Instagram miliknya, hal tersebut diketahui Rasa kekagumannya terhadap Raja Ampat pun dia curahkan melalui sejumlah kata berbarengan dengan foto yang diunggah sang aktor.

“Sebuah tempat yang tenang dari kekayaan laut yang sangat luar biasa. Perairan kaya kepulauan Raja Ampat di Papua Barat, Indonesia, dikenal sebagai 1 dari sekian banyak ekosistem laut terkaya di dunia. Mari kita lindungi Raja Ampat dan ekosistem laut yang rapuh lainnya,” tulis pemain film Titanic itu.

Di antara dedaunan, foto itu terlihat menunjukkan keseksian Raja Ampat, di mana tampak warna laut yang sungguh biru, dengan latar perbukitan.

Postingan yang diunggah oleh pemilik nama lengkap Leonardo Wilhelm DiCaprio tersebut lalu dibanjiri komentar dari warganet yang turut memuji keindahan alam Indonesia.

“Amazing view!” ucap warganet. “Awesome!” tulis warganet lainnya. “Very attractive and lovely, wonderful,” ucap lainnya. “Indonesia is beautiful country,” tulis warganet yang lain.

Tidak cuma beberapa penggemar, terima kasih atas kunjungan aktor itu diucapkan foto itu juga dikomentari oleh penduduk asli Papua.

“Thank you for the come in my hometown Sir. God bless you Sir,” tulis pemilik akun @kevin_deckaprio.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hamilton di Latihan Bebas GP Inggris 2018 Terdepan

Meski Patah Jari, Atlet Ini Tetap Semangat Dan Tidak Merasa Kapok